Jumat, 21 Mei 2010

Berikan Waktumu

Anak-Ku ,
Bumi adalah milik-Ku, dan Aku menciptakan segala sesuatu di dalamnya.
Aku sendiri yang membuat setiap atom di jagat raya! Dan Aku memiliki segala hal, bahkan benda-benda yang kamu anggap milikmu.

Alasan-Ku meminta kepadamu untuk memberikan waktu dan uang kepada-Ku adalah untuk membuktikan kepada kita berdua, bahwa kamu lebih mengasihi-Ku daripada menyukai yang dapat Kuberi kepadamu.
Aku mengetahui prioritasmu dari caramu menggunakan waktu dan uangmu. Tahukah kamu, apa yang paling penting di dalam hidupmu?

Kabar baik bagimu yaitu bahwa Aku mengasihimu, dan Aku akan menjagamu. Kamu tidak perlu khawatir akan kehabisan uang. Bapamu memiliki segala sesuatu.

Sang Pencipta,
Tuhan

"Sebab punya-Kulah segala binatang hutan, dan beribu-ribu hewan di gunung, Aku kenal segala burung di udara dan apa yang bergerak di padang adalah dalam kuasa-Ku.(Mzm 50:10).Sebab punya-Kulah dunia dan segala isinya" (Mzm 50:12)



Tuhan Yesus Memberkati
(TD)