Rabu, 21 April 2010

Ada Cukup Ruang Di Rumah Bapa-Ku

"Di rumah Bapa-Ku banyak tempat tinggal, jika [hal itu] tidak [demikian], tentu Aku akan memberitakan kepadamu. Aku pergi untuk mempersiapkan tempat tinggal untukmu." (Yohanes 14:2 NKJV)

Yesus mendatangi kita, dari hati ke hati, dan bertanya pada kita apakah Dia bisa masuk. Jika kita ingin Dia tinggal di dalam kehidupan kita, kita harus siap buka pintu di ruang hati kita dan mengundang Dia untuk tetap tinggal di dalam diri kita. Kita percaya bahwa Tuhan akan memberikan janji-Nya yang besar, bahwa di rumah Bapa banyak tempat tinggal. Yesus berkata "Aku punya cukup ruang untukmu di rumah Bapa-Ku"

"Dan jikalau Aku pergi dan menyiapkan tempat untukmu, Aku akan datang kembali dan menerimamu di tempat-Ku, di tempat Aku berada, [disana] kamu boleh tinggal juga." (Yohanes 14:3 NKJV)

Jika kita menyediakan tempat untuk Dia di ruang hati kita, Dia pun telah mempersiapkan cukup ruang untuk kita, tinggal di dalam rumah Bapa.

Tuhan Yesus Memberkati.