Rabu, 22 September 2010

Semua Untuk Kita

"Salah seorang penjahat yang tergantung di samping Yesus mengejek, "Bukankah Engkau ini Mesias? Kalau begitu, buktikanlah dengan menyelamatkan diri-Mu, dan kami juga!"

Tetapi penjahat yg lain menegur dia. "Tidakkah engkau takut akan Allah menjelang kematian ini? Memang sepantasnyalah kita mati, sebab perbuatan kita jahat, tetapi Orang ini tidak pernah berbuat suatu kejahatan apa pun. Kemudian ia berkata, "Yesus, ingatlah akan saya bila Engkau memasuki Kerajaan-Mu." (Lukas 23:39-42, FAYH)

Seperti kata seorang penjahat yg disalibkan bersama Yesus, kita yg bersalah dan Yesus tidak bersalah. Di masa sekarang ini, mungkin sulit bagi kita untuk menempatkan diri seperti penjahat di masa Yesus hidup di dunia ini; Yang mau mengakui semua kesalahannya kepada Tuhan; Mau memberi nasehat, teguran dan mengabarkan Kasih Allah kpd sesama; dan tetap selalu percaya bahwa hanya Tuhan Yesus yg bisa membawa masuk hingga ke dalam kerajaan-Nya.

Kita adalah manusia yg penuh kecemaran, Tuhan Yesus adalah kemurnian Sejati. Kita selalu bersalah dan Tuhan Yesus kebenaran. Kristus berada di kayu salib bukan untuk dosa-dosa-Nya. Kristus melakukan semua itu untuk kita.

"Yesus menyahut, "Sesungguhnya, pada hari ini juga engkau akan bersama-sama dengan Aku di Firdaus." (Lukas 23:43, FAYH)

Tuhan Yesus Memberkati.