Rabu, 22 September 2010

Dia Tahu Semua Jawaban

"Engkau menjawab kami dengan memberi kami kemenangan, Kau lakukan hal-hal ajaib untuk menyelamatkan kami! Engkaulah harapan semua bangsa sampai di lautan yang jauh. Dengan kekuatan-Mu Kautegakkan gunung-gunung, untuk menunjukkan kuasa-Mu yang perkasa. Kauredakan deru lautan dan amukan ombak, dan Kautenangkan keributan bangsa-bangsa." (Mazmur 65:5,BIS)

Tuhan Allah tidak akan pernah berlalu dan menghindar dari orang-orang yg bertanya kepada-Nya dengan jujur. Sama sekali tidak pernah Dia lakukan, di dalam Perjanjian Lama maupun di dalam Perjanjian Baru.

Sekali lagi,
Ini semua yg ada di dalam diri kita, akan selalu bicara tentang kejujuran hati. Tentang setiap pertanyaan yg kita ajukan kpd Tuhan Allah. Jadi, jika hati kita jujur, Tuhan Allah tidak akan berpaling dari kita.

Di saat kita belajar untuk bergantung penuh kpd Tuhan Allah, kita harus menerima kemampuan kita sebagai manusia yg diciptakan-bukan yg menciptakan diri sendiri atau orang lain. Kita tidak mungkin akan tahu semua jawaban di sepanjang perjalanan hidup kita. Namun kita tahu, siapa yang mengetahui semua jawaban dari setiap masalah, keadaan dan segala hal di dunia ini.

Sekali lagi,
Ini semua yg ada pada langkah hidup kita, akan selalu bicara tentang pertolongan. Tentang Juruselamat yg selalu hadir dengan cara-cara-Nya yg menakjubkan. Jadi, jika kita terus memiliki hati yg jujur dan sikap kerendahan hati, Tuhan Allah tidak akan pernah sedetikpun berpaling dari hidup kita. Dia yg tahu semua jawaban, Dia adalah jawaban kita.

Tuhan Yesus Memberkati.