Jumat, 09 Juli 2010

Allah yang Tidak Berubah

"Setiap pemberian yang baik dan hadiah yang sempurna datangnya dari surga, diturunkan oleh Allah, Pencipta segala terang di langit. Ialah Allah yang tidak berubah, dan tidak pula menyebabkan kegelapan apa pun." (Yakobus 1:17 BIS)

Jika saat ini kita sedang dalam kesulitan atau pergumulan berat, jangan pernah putus asa, apalagi lari dan minta pertolongan kepada 'allah-allah' lain. Datanglah kepada Tuhan Yesus karena Ia sangat bisa kita andalkan. Kuasa, kasih, kesetiaan dan kebaikan-Nya tidak akan pernah berubah. Dia rindu melakukan segala sesuatu yg baik bagi kita. "Tetapi Allah menunjukkan kasih-Nya yg besar kepada kita dengan mengutus Kristus supaya mati untuk kita pada waktu kita hidup dalam dosa." (Roma 5:8 FAYH).

Jika saat ini kita mendapatkan kekuatan, ketenangan dan damai sejahtera Allah di dalam hidup, berterimakasihlah hanya pada Tuhan Yesus, karena itu semua datang dari surga, diturunkan oleh Allah. Kita patut berbahagia, sebab walaupun segala sesuatu di dunia ini berubah, Tuhan Yesus selalu mengasihi kita, memberi anugerah, belas kasihan dan selalu mengampuni. Tuhan Yesus tidak akan pernah berubah sekalipun setiap kali keadaan kita berubah. Bukankah kita yg seringkali selalu berubah, tidak lagi setia, bersungut-sungut menyalahkan Tuhan dgn anugerah-Nya, ketika kita mengalami peristiwa yg tidak baik?

Kuatkan dan tetapkan hati, karena kita memiliki Tuhan yg tidak akan berubah.

Tuhan Yesus Memberkati.