Jumat, 11 Juni 2010

Jangan Menjual Kehidupan

"Jadi, kami tidak memperhatikan apa yang kami lihat sekarang, yaitu segala kesulitan di sekeliling kami, tetapi kami mengharapkan kesukaan di surga yang belum kami lihat. Kesulitan-kesulitan akan segera berlalu, tetapi kesukaan yang akan datang kekal untuk selama-lamanya."(2 Korintus 4:18 FAYH)

Banyak orang di jaman sekarang ini yang membuang energi dan materi mereka hanya utk segala sesuatu yg semu yg ditawarkan dunia, mereka tdk peduli dgn kepentingan lain untuk kehidupan kekal. Dgn harta yg mereka miliki, mereka telah menjual kehidupan yg telah dikaruniakan TUHAN utk hal-hal yang sementara.

Paulus memperingatkan,"Orang yang sering mengalami hal-hal duniawi yang menggairahkan hendaknya mengambil kesempatan untuk melayani Tuhan dan jangan lagi menikmati kesenangan-kesenangan dunia itu, sebab dunia dalam bentuknya sekarang ini tidak lama lagi akan lenyap. " (1 Korintus 7:31 FAYH)

Bagaimana dgn kita? Belaskasihan kita terhadap sesama adalah karunia TUHAN yg dicurahkan bagi kita utk berjalan di kehidupan yg kekal. Nubuat Kasih tidak akan pernah berakhir, namun harta yg kita miliki saat ini tdk akan bertahan, sekalipun kita merawat dgn hati-hati sbg warisan anak cucu kita kelak. Belaskasih juga yg akan menjamin kita disaat meninggalkan dunia ini utk menuju surga.

"Lalu Yesus berbicara lagi, kata-Nya, "Dengarlah! Pakailah kekayaan dunia ini untuk mendapat kawan, supaya apabila kekayaan dunia ini sudah tidak berharga lagi, kalian akan diterima di tempat tinggal yang abadi." (Lukas 16:9 BIS)

Tuhan Yesus Memberkati.