Rabu, 24 November 2010

Yesus yang Mengubah Hidup

"Tidak mungkin Kristus sepakat dgn Iblis. Apakah persamaannya antara orang Kristen dgn orang bukan Kristen? "Apakah hubungannya antara Rumah Tuhan dgn rumah berhala? Kita ini Rumah Tuhan, yaitu Allah yg hidup. Allah sendiri berkata, "Aku akan tinggal di tengah-tengah mereka, dan hidup bersama-sama mereka. Aku akan menjadi Allah mereka, dan mereka akan menjadi umat-Ku." (2 Korintus 6:15-16, BIS).

Bagi mereka yg telah melihat Yesus (benar-benar melihatNya), pasti mengalami banyak hal yg berbeda.
Sentuhan tanganNya membuat seorang pengemis buta bisa melihatNya, melihat langit dan bumi.
Lewat perintahNya, seorang yg lumpuh kakinya jadi sembuh dan bisa berjalan.
Dalam pelukanNya, hidup manusia yg semula kosong, diisi dgn tujuan yg sama dgnNya.
Hanya dgn satu keranjang saja, Yesus memberi makan ribuan orang.
Dengan satu perintahNya, Dia menghentikan badai yg menyerang manusia.
Dia pun membangkitkan orang yg telah mati, dgn satu pernyataan membangkitkan.
Dia pun mengubah kehidupan kita cukup dgn satu pesan. "Pada waktu yg diperkenankan, Aku sudah mendengarkan engkau, dan pada hari keselamatan, Aku telah menolong engkau." Ingatlah baik-baik, sekarang inilah waktu yg diperkenankan itu. Sekarang inilah hari untuk diselamatkan!

"Aku akan menjadi Bapamu, dan kamu akan menjadi anak-anak-Ku, demikianlah kata Tuhan Yang Mahakuasa." (2 Korintus 6:18 BIS).

Tuhan Yesus Memberkati.