Kamis, 04 November 2010

Dengarkan dan Lihatlah.

"Mereka sampai di Betsaida. Di situ orang membawa seorang buta kepada Yesus, dan minta supaya Ia menjamah orang buta itu untuk menyembuhkannya. Maka Yesus memegang tangan orang buta itu dan menuntun dia ke luar kota itu. Kemudian Yesus meludahi mata orang itu. Ia meletakkan tangan-Nya pada mata orang itu, lalu bertanya kepadanya, "Dapatkah engkau melihat sesuatu sekarang?" Orang itu melihat ke depan, lalu berkata, "Ya. Saya melihat orang berjalan-jalan; tetapi mereka kelihatan seperti pohon." (Markus 8: 22-24, BIS)

Seringkali kita cepat untuk berputus asa, berkecil hati ketika kita mencoba sekuat tenaga mendengar suara Tuhan dan mencari hadiraNya.

Seperti orang buta itu, pejamkan saja mata, diam dan alami keheningan suara di telinga kita.
Nantikan sejenak, Dia berada dekat sekali. Dan sekarang kita bisa melihat hadiratNya dan mendengar dengan jelas SuaraNya.

"Yesus meletakkan lagi tangan-Nya pada mata orang itu. Kali ini orang itu berusaha melihat dengan sedapat-dapatnya. Matanya sembuh, dan ia melihat semuanya dengan jelas sekali. Lalu Yesus berkata kepadanya, "Pulanglah, dan jangan kembali ke kota itu." (Markus 8: 25-26, BIS)

Tuhan Yesus memberkati.