Rabu, 24 November 2010

Pintu Kristus.

"Maka kata Yesus sekali lagi: "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya Akulah pintu ke domba-domba itu. Semua orang yang datang sebelum Aku, adalah pencuri dan perampok, dan domba-domba itu tidak mendengarkan mereka. Akulah pintu; barangsiapa masuk melalui Aku, ia akan selamat dan ia akan masuk dan keluar dan menemukan padang rumput. Pencuri datang hanya untuk mencuri dan membunuh dan membinasakan; Aku datang, supaya mereka mempunyai hidup, dan mempunyainya dalam segala kelimpahan." (Yohanes 10: 7-10).

Pada "pintu khusus" itu adalah satu-satunya jalan yg menghubungkan perjalanan hidup kita dng maksud-maksudBya bagi kehidupan selama di dunia hingga kelak menuju RumahNya. PintuNya adalah gerbang masuk utk melangkah ke dlm kehidupan rohani bersamaNya.

Seringkali kita berpikir bahwa jika segala sesuatu adalah kehendak Allah, segalanya akan terjadi dengan lancar dan tanpa sebuah usaha. Diperlukan sebuah pencapaian hingga ke pintu kesempatan utk berjuang. Kristus lah yg harus membuka pintu itu. Tetapi karena Allah telah menjadikan kita anggota tubuhNya, Dia memakai kita utk menggenapi maksud-maksudNya di bumi ini.

"Aku tahu apa yang kalian lakukan. Aku tahu bahwa kalian tidak seberapa kuat; kalian sudah menuruti ajaran-Ku dan setia kepada-Ku. Bagi kalian sudah Kubukakan sebuah pintu, yang tidak dapat ditutup oleh siapa pun juga." (Wahyu 3:8, BIS)

Tuhan Yesus memberkati.