Rabu, 24 November 2010

Lengan Allah

"BAGAIMANA engkau berani berkata kepadaku, "Larilah ke gunung-gunung mencari keselamatan," padahal aku telah mempercayakan diri kepada TUHAN?" (Mazmur 11:1, FAYH).

Mereka yg melayani Allah dgn segenap kerendahan hati dan sepenuh hati mereka adalah orang percaya yg paling berbahagia. Mereka adalah orang-orang yg berhubungan secara intim dgn Allah, bicara jujur pd Allah hingga hal-hal yg paling pribadi di dalam kehidupan mereka.

Mereka yg paling cepat berbicara ttg Tuhan Yesus adalah orang percaya yg menyadari betapa besar kasihNya yg telah menebus mereka. Dan mereka mengenal Tuhan Yesus sebagai sahabat yg Agung, Bapa yg Kudus, Raja Semesta yg ditinggikan. Mereka bisa, karena mereka penuh kepatuhan, penghormatan, gemetar penuh syukur sukacita thd Tuhan Allah.
Dan satu lagi, mereka telah menyingkirkan jauh-jauh cara-cara manusia--cara mereka sendiri-- dalam memperlakukan sahabat yg Agung, Bapa yg Kudus, Raja Semesta yg ditinggikan. Karena Lengan Allah yg menopang tubuh mereka, bukan sebaliknya.

"Tetapi TUHAN tetap berada di bait-Nya yg suci. Ia tetap memerintah dari surga. Dengan saksama diamat-amati-Nya segala sesuatu yg terjadi di bumi ini." (Mazmur 11:4, FAYH).

Tuhan Yesus Memberkati.